6 Destinasi Wisata Bandar Lampung yang Menarik Dikunjungi – Bandar lampung mempunyai ragam sajian destinasi wisata tak hanya pandai kawasan ini juga mempunyai berbagai macam destinasi wisata lainnya seperti bukit, museum, dan bermacam destinasi wisata alam. Beberpa destinasi wisata ini benar benar sesuai di kunjungi bersama keluarga atau teman teman dekat. Berikut lebih dari satu anjurang destinasi wisata Bandar Lampung tidak cuman panta

Bukit Sakura

Bukit sakura berlokasi di jalan melaati raya langkapura kecamatang langkapura kota bandar lampung. Bukit sakura tawarkan keindahan hiasan bunga sakura tiruan. Selain itu nikmati panorama kota Bandar Lampung dari atas bukit. Destinasi wista ini juga uda di tambah bermaca faslitas seperti restoranh tenpat bermain anak dan spot foto instagramle.

Lembah durian Farm Stable

Lembah Durian Farm stable adlah di tempat wisata pertenakan kuda yang terkandung du kedaung kecamatan kemikinh  kota Bandar Lampung. Pengunjung mampu nikmati kondisi alam pedesaan sambil berinteraksi bersama dengan kuda kuda yang ada di kira – kira lokai.

Kuda Kuda tersebut merupakan kuda pikihan yang di latih bersama baik untuk aktivitas balap atau sekeder keliling pengunjung mampu menunggang kuda di kira kira lembag yang hijau dan asri.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Batam yang Lagi Hits Tidak boleh di Lewatkan

Lengkung langit 2

Taman Wisata Lengkuang langit adalah tempat wisat berbasis alam di bandar lampung yang menarik untuk di kunjungi Lengkuang Langit 2 berlokasi di Desa Sumber Agung, Kecamatan kemiling, bandar lampung.

Taman ini mempunya konsep unik untuk yang menyguhkan panorama kota dari ketinggian. Terdapa jalan setapak, tempat tinggal pohon, kolam terapi, kolam ilan, tempat tinggal rating sampai perahu kaca.

Museum Lampung

Museum Lampung berada di Jalan ZA. Pagar Alam no 64 Gendong meneng kecmatan Rajabasa kota bandar lampung Destinasi wisata ini berlokasi tak jauh dari universitas Lampung dan juga  terminal Rajabasa.

Museum ini mempunyai koleksi benda – benda peristiwa dan juga  kebudayaan lampunga yang beragam. Pengunjung mampu menyaksikan bermacam macam koleksi menjadi dari arca – arca kuni baju adat, senjat tradisional alat musk dan juga  benda benda peristiw lain

Taman Rusa Tahura Wan Abdul Rachman

Taman rusa Tahura Wan Abdul rachman berada di desa Sumber Agung kecamatan kemiling bandar lampung. Tempat ini di tambah bersama bermcam fasilitas seperti tanaman tempat bermain anak anak musala dan lebih dari satu spot foto menarik

Taman Wisata Lembah hijau

Taman wisata lembah hijau adalah satu tenpat wisata alam yang menarik untuk di kunjungi. Destinasi wisata ini terkandung di lereng gunung Betung atau kira – kira 3-4kilometer dari pusat kota.

Taman wisata ini menyuguhkan kondisi yang indah, tenang, asri dan juga  udara yang segar. Saat berada di tempat taman pengunjung mampu melakukan bermacam aktivitas seru seperti bersepeda berjalan jalan, menyaksikan kebun binatang atau sekedar nikmati kondisi alam sekitarnya.